Wednesday, April 6, 2016

YouTube Berbayar Punya Nama Baru

YouTube Berbayar Punya Nama Baru - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul YouTube Berbayar Punya Nama Baru yang dikutip dari Tabloid pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Berbayar Punya Nama Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Berbayar Punya Nama Baru dibawah ini.
YouTube Berbayar Punya Nama Baru


Layanan musik YouTube dikabarkan mendapat nama baru dan label harga baru. Situs video dan layanan musik milik Google ini memiliki layanan musik premium baru yang tampaknya akan disebut "YouTube Music Key".

Dilansir dari venturebeat, YouTube dikonfirmasi sedang mengerjakan layanan streaming musik premium untuk memperkaya layanan situs video-nya. YouTube sudah salah satu sumber atau penyedia musik video gratis terbesar, jika dibandingkan dengan layanan video musik lainnya seperti Rdio, Spotify, dan Beats Music.

"YouTube Music Key" bisa mengubah cara pandang pengguna bahwa dengan membuat sebagian layanan musik dari YouTube dapat didengarkan pada perangkat mobile serta memberikan cara lain mendengarkan musik saat offline. youTube Music Key akan menambahkan berbagai kategori dan konten dari artis yang Anda cintai, album, pertunjukan live, dan remix - musik yang Anda belum tentu bisa dapatkan di layanan YouTube biasa ataupun di Spotify.

Berdasarkan rumor yang beredar, YouTube Music Key akan dikenakan biaya USD $ 10 per bulan. Anehnya, Google sebenarnya telah memiliki layanan musik berbayar, yakni Google Play Music All Access. Sejauh ini belum diketahui apakah Google berencana untuk menggabungkan kedua layanan itu atau tidak

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai YouTube Berbayar Punya Nama Baru. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul YouTube Berbayar Punya Nama Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.