Saturday, April 2, 2016

iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September

iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September dibawah ini.
iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September


Kabar mengenai iPhone 6 seolah tak ada habisnya. Maklum, smartphone besutan Apple berikutnya itu merupakan salah satu yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini.

Nah, berdasarkan informasi terbaru dari dua sumber yang cukup baik kredibilitasnya, yakni Wall Street Journal dan Bloomberg, tersiar kabar jika iPhone 6 akan diluncurkan pada 9 September.

Diperkirakan pada tanggal tersebut, Apple akan mengungkap dua versi iPhone 6. Sebagaimana kerap diberitakan, Apple akan mengeluarkan iPhone 6 versi 4.7 inchi dan 5.5 inchi.

Untuk spesifikasinya, seperti pernah diberitakan MacRumors, iPhone model 4.7 inchi akan datang dengan layar Retina display beresolusi 1334 x 750 piksel dengan kepadatan 326ppi. Sementara untuk model 5.5 inchi akan memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan 401 ppi. Kedua model tersebut dikatakan bakal memiliki aspek rasio yang sama seperti iPhone 5.

iPhone 6 juga dikatakan bakal diotaki oleh prosesor baru A8, RAM 1GB, chip NFC, kamera 8 megapiksel, serta akan memiliki Touch ID dengan bezel yang lebih sempit sekitar 10 sampai 20%. iPhone 6 akan lebih tipis dari pendahulunya dengan tebal yang diperkirakan hanya 6,5 – 7,0 mm (iPhone 5 memiliki tebal 7,6 mm)

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul iPhone 6 Bakal Diluncurkan pada 9 September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.