Sunday, April 3, 2016

Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S

Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S dibawah ini.
Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S



Setelah Kanada dan Amerika Serikat, Apple dikabarkan memulai program service ganti layar iPhone 5S di kawasan Eropa pada 11 Agustus 2014.

Dilansir dari 9to5mac, jadwal program ini ternyata sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Apple. Seperti diketahui, layanan service penggantian layar ponsel iPhone 5S awalnya hanya berlaku di Apple Store yang tersebar di Kanada dan Amerika Serikat. Namun menurut sumber di Apple mengatakan bahwa ternyata program ini akan diperluas, dengan menambah lokasi service penggantian layar ke negara-negara di kawasan Eropa pada 11 Agustus 2014.

Dan benar saja, pada tanggal tersebut banyak situs-situs berita lokal di Eropa yang memberitakan bahwa Apple telah memulai program service penggantian layar iPhone 5S. Sebuah media lokal Eropa, Apfelpage, menyebutkan bahwa service penggantian layar di Apple Store Eropa menelan biaya 150 Euro.

Namun pihak Apple belum memberikan informasi kapan dan apakah ada rencana service penggantian layar iPhone 5S di kawasan Asia termasuk Indonesia

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Apple Mulai Program Service Ganti Layar iPhone 5S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.