Monday, April 4, 2016

Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September

Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September yang dikutip dari Tabloid pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September dibawah ini.
Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September


Bulan September akan diramaikan dengan pengumuman sejumlah smartphone flagship terbaru.

Berdasarkan informasi yang beredar sejauh ini, setidaknya nama-nama besar seperti Samsung, Apple, dan Microsoft kabarnya bakal mengungkap sang unggulan barunya di bulan kesembilan dari kalender Masehi ini. Selain ketiga nama tersebut, Huawei juga dikabarkan bakal mengungkap smartphone flagship miliknya pada 4 September 2014.

Secara detil belum diketahui smartphone flagship yang akan diumumkan Huawei pada tanggal tersebut. Pun demikian, mengacu pada gambar tersaji, sumber di situs CNBeta, berasumsi jika smartphone yang bakal diungkap tersebut adalah penerus dari Huawei Mate (Mate7) dan Ascend D (D7).

Mengacu pada kabar sebelumnya, smartphone terbaru Huawei disebut bakal hadir dengan dua versi yakni layar 6 inchi dengan resolusi 2K dan layar 6 inchi beresolusi 1080p. Spesifikasi lain dari smartphone itu juga akan mencakup prosesor Octa-core Kirin 920 berkeceptan 1.8GHz, serta memori RAM 2GB/3GB.

Menariknya lagi, smartphone juga diyakini bakal bakal dijejali fitur pemindai sidik jari

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Huawei Siap Ungkap Sang Unggulan Baru pada 4 September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.