Saturday, April 2, 2016

Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7

Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 dibawah ini.
Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7




Belum lama ini beredar bocoran spesifikasi dari perangkat ZTE terbaru, yang sebelumnya mencuat di pengujian benchmark GFXBench. Pada pengujian GFXBench itu, calon smartphone ZTE paling anyar itu dikemas dengan spesifikasi yang sangat kuat, salah satunya ditenagai chip prosesor Snapdragon 820.

Kini di situs jejaring Cina, Weibo, kembali bocor hasil pengujian benchmark dari ponsel ZTE yang memiliki kode "ZTE A2017" tersebut, di benchmark AnTuTu. Dari situ ditengarai bahwa smartphone ini adalah ZTE Axon 2.

Dari hasil pengujian AnTuTu, seperti dikutip dari PhoneArena, skor yang diraih Axon 2 tercatat sangat mencengangkan. Angka skornya jauh melampaui Samsung Galaxy S7. Ya, ZTE Axon 2 berhasil memperoleh skor 140.086.


AnTuTu Benchmark ZTE Axon 2AnTuTu Benchmark ZTE Axon 2

Sebagai perbandingan, pengujian Antutu tersebut membandingkan pula Axon 2 dengan beberapa smartphone papan atas lain yang juga berspesifikasi tangguh, termasuk yang ikut mengadopsi chip Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Seperti misalnya Samsung Galaxy S7, LG G5, dan Xiaomi Mi 5.

Adapun skor Antutu Galaxy S7 mencapai 125.288 poin, sedangkan LG G5 memperoleh 130.000. Lalu ZTE Axon 2 seperti disebutlan di atas, mencapai skor 140.086. Namun raihan skor AnTuTu Axon 2 itu ternyata masih kalah dari Xiaomi Mi 5 yang mencapai raihan skor 179.566.

Berbicara soal spesifikasi, ZTE Axon 2 dikabarkan bakal dilengkapi 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB. Layarnya quad-HD (1440 x 2560 piksel), didukung kamera utama 21 MP. Sistem operasi yang dijalankan nantinya adalah Android v6.0.1 Marshmallow.

Sejauh ini ZTE belum mengkonfirmasi jadwal peluncuran Axon 2. Namun dengan banyaknya bocoran informasi dan spesifikasi di media, bisa jadi smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat ini

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Wow! Skor Antutu ZTE Axon 2 Kalahkan Galaxy S7 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.