Wednesday, April 6, 2016

Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner

Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scannerv yang dikutip dari Tabloid pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner dibawah ini.
Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner


Akan resmi diumumkan pada 4 September sebelum acara IFA di Berlin, produk andalan terbaru, Huawei Ascend G7 diberitakan akan memiliki fitur fingerprint (pemindai sidik jari)

Ascend P7 2 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0Kabar ini diketahui melalui foto yang tersebar melalui situs jejaring sosial asal tiongkok weibo. Pada foto tersebut nampak smartphone menggunakan casing pelindung yang berlubang dibekalang, dan sensor sidik jari nampak pada bagian belakang, bersamaan dengan kamera dan lampu flash.

Ascend P7 3 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Handset ini diharapkan akan dibekali layar sentuh dengan resolusi 720p, CPU 1.6 GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Huawei Ascend P7 Akan Gunakan Fingerprint Scanner ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.