Thursday, April 7, 2016

Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie?

Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie? - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie? dibawah ini.
Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie?



Android "L" yang merupakan versi paling anyar dari system operasi si robot hijau tersebut, kabarnya telah menemukan nama sebutan tetapnya. Sama seperti konsep penamaan versi Android sebelumnya, Android L juga memiliki analogi penamaan berdasarkan nama makanan, yakni Lemon Meringue Pie.

Dilansir dari 9to5google, sebuah bukti terbaru yang dimuat via Android Police menyebutkan bahwa Android versi berikutnya akan disebut dengan Lemon Meringue Pie (LMP).

Rilis besar sebelumnya Android, yakni Android K, yang secara internal disebut sebagai Key Lime Pie dan ada banyak referensi untuk sebutan dari inisial "KLP" . Akhirnya, Google mengadakan sebuah kesepakatan dengan Nestle untuk memberikan nama pada Android K menjadi KitKat. Kini yang menjadi pertanyaan, jika pola penamaan “KLP” pada akhirnya gugur dan diganti dengan KitKat, lalu apakah metode penamaan yang sama juga akan berlaku untuk Android L?

Ada beberapa konsep penamaan Android L untuk menggantikan inisial “LMP”, salah satunya adalah Lemon Drops. Selain itu sebuah dokumen sertifikasi WiFi untuk tablet HTC Volantis
dikabarkan memuat nama versi Android L tersebut dengan inisial “LMP”. Inisial tersebut tertera dalam lembaran penjelasan perangkat firmware (meskipun dalam kolom kategori "Sistem Operasi" adalah terdaftar sebagai "versi: L

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie?. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Android L Akan Bernama Lemon Meringue Pie? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.