Monday, April 4, 2016

LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM

LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM dibawah ini.
LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM


G3 dengan fitur dual-SIM hadir untuk para konsumennya di negeri Tirai Bambu.

LG G3 versi dual-SIM, sebagaimana dilansir GizChina, tersedia secara eksklusif melalui jaringan China Mobile. Artinya, smartphone 5.5 inchi nan apik dengan resolusi layar QHD itu hanya bekerja pada jaringan TD-LTE di Cina.

Untuk spesifikasi lainnya, versi dual-SIM dari LG G3 terdiri dari prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera 13 megapiksel, serta menjalankan Android 4.4.2 sebagai sistem operasinya.

Di Tiongkok, LG G3 dual-SIM ditawarkan dengan harga setara 649 USD atau sekitar Rp7,5 juta-an

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul LG Hadirkan LG G3 Versi Dual-SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.