Monday, April 4, 2016

FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau

FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau dibawah ini.
FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau


Pasar tablet tak kalah meriah dengan pasar smartphone, baik di pasaran global maupun di bursa ponsel lokal di tanah air. Bila jajaran ponsel pintar yang beredar di Indonesia sudah mencapai level prosesor 8-inti (octa-core) maka perangkat tablet pun ternyata sudah hadir, seperti FNF iFIVE mini 3GS.

Tablet FNF iFive mini 3GS dikemas dalam disain layar 7,9 inci, yang cukup mungil, tipis dan nyaman dalam genggaman. Ini tak jauh beda dengan dimensi tablet milik Apple, iPad mini. Namun tak seperti tablet Apple tersebut, iFIVE mini 3GS ini memiliki lebih banyak keunggulan.


IFive8 3gs Back Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

iFIVE mini 3GS ditenagai prosesor true octa-core berkecepatan 1,7GHz (MTK MT6592), ditopang memori RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk ekspansi tersedia slot microSD hingga kapasitas 32GB. Berbekal 'otak' octa-core ini tentulah tablet ini memiliki performa dan kinerja prima, terutama dalam akses multitasking atau pun berselancar ke alam maya via koneksi 3G/HSDPA.

Hal menarik lain dari FNF iFIVE mini 3GS yaitu kemampuan telpon dan SMS, yang tentu saja tak dipunyai oleh perangkat tablet iPad mini. Layarnya kelas tinggi, dengan resolusi layar IPS (In-Plane-Switching) retina 2048x1536 piksel.


IFive8 3gs Slim Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Tablet bersistem operasi Android 4.4.2 KitKat ini didukung oleh fitur kamera 5 MP di sisi belakang dan 2MP di bagian depan. Kekuatan kameranya tersebut cukup memadai untuk mengakomodasi penggunanya dalam beraktifitas fotografi atau pun selfie.

Fasilitas lain yang ditawarkan tablet FNF iFIVE mini 3GS diantaranya WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, player musik-video, GPS dan USB-OTG. Kapasitas baterai yang digandengnya 4050mAh.

Tablet FNF iFIVE mini 3GS telah tersedia di pasaran Indonesia dengan garansi distributor selama 1 tahun, yang bisa pula didapatkan di P-Store (www.p-store.us) dengan harga Rp2.888.000

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul FNF iFIVE mini 3GS, Tablet Octa-core Mungil Harga Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.