Sunday, April 3, 2016

Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus

Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus dibawah ini.
Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus


Kejelasan tentang peluncuran Samsung Galaxy Alpha memang masih menjadi tanda tanya besar. Namun laporan terbaru yang datang dari Korea menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan perangkat yang katanya memiliki body logam ini akan diumumkan pada 13 Agustus ini.

Tanggal ini memang masih diragukan mengingat sebelumnya juga ada rumor yang salah menyebutkan bahwa perangkat ini akan diumumkan pada 4 agustus kemarin.

Namun minggu, setidaknya Samsung sudah mempertontonkan perangkat barunya tersebut pada sebuah acara kecil di Moskow kepada orang-orang yang dipilih. Pada acara tersebut beberapa informasi sudah terungkap, Jadi kemungkinan Samsung tidak lama lagi akan resmi meluncurkan perangkat ini, demikian dilansir ubergizmo

Dari laporan terakhir diketahui Galaxy Alpha menggunakan prosesor Exynos dengan bodi logam yang membawa serta layar Super AMOLED 4.7 inci, RAM2 GB, 12 MP kamera belakang, Android 4.4 KitKat, fingerprint scanner dan heart rate monitor

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Galaxy Alpha Akan Diluncurkan 13 Agustus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.