Friday, April 8, 2016

Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru

Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru dibawah ini.
Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru



dikabarkan memperluas program VPP (Volume Purchase Program) di App Store di 16 negara baru. Berikut adalah daerah baru tersebut: Belgia, Denmark, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Irlandia, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Dilansir dari 9to5mac, sebelumnya, program ini adalah eksklusif dan hanya tersedia di daerah utama Apple, seperti Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, Italia, Perancis, dan Jerman. Selain memperbarui situs web dengan informasi mengenai ekspansi tersebut, Apple juga telah mulai memberitahukan pengembang aplikasi melalui email.

Apple pertama kali meluncurkan program VPP pada pertengahan 2011 sebagai cara yang strategis untuk berbisnis dengan lembaga pendidikan untuk dapat membeli aplikasi dengan tarif diskon. Pengembang harus secara manual memilih untuk membuat aplikasi mereka tersedia untuk program ini. Tahun lalu, Apple sudah mulai mempromosikan program VPP untuk aplikasi Mac.

Dengan program VPP, tiap perusahaan dengan mudah dapat membeli dan mendistribusikan aplikasi di App Store dengan harga tertentu berdasarkan volume yang ingin dibeli untuk karyawan. Bagi pebisnis yang tertarik sekarang dapat mendaftarkan diridan perusahaannya. Mulai dari registrasi perihal Informasi kontak dasar untuk memverifikasi bisnis Anda, jumlah Dun & Bradstreet nomor (D-U-N-S), dan Kartu kredit korporasi atau PCard untuk membeli aplikasi. VPP sangat bermanfaat bagi tiap korporasi dalam membeli aplikasi dalam jumlah besar. Karena selain lebih hemat, juga efektif dan memudahkan bihak perusahaan

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Apple Perluas VPP App Store ke 16 Negara Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.