Tuesday, April 5, 2016

WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia'

WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia' - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia', anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia' dibawah ini.
WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia'


Turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69, WeChat menghadirkan stiker animasi terbaru "Garuda Love Indonesia". Stiker terbaru ini mewakili semangat patriotisme dan nasionalisme kita untuk berbagi kebebasan dan kebahagiaan di hari jadi Republik Indonesia.

Stiker animasi Garuda Love Indonesia ini dihadirkan dengan desain grafis yang hidup dan lebih fresh untuk menampilkan ikon anak garuda yang lincah dan berani dalam balutan warna terang. Animasinya ditampilkan ceria bisa melompat, tertawa, terbang, dan wajah senang. Beberapa stiker “Garuda love Indonesia” juga dilengkapi dengan kata-kata percakapan sehari-hari yang sedang trend, seperti, " ok”, “ Yeah”, “Hahaha”.

Selain dengan stiker animasi, pengguna juga bisa merayakan kemerdekaan dengan berbagi momen perlombaan seru yang berlangsung saat hari kemerdekaan melalui Moments. Misal foto dan bagikan aksi lomba tarik tambang, balap karung, panjat pinang, atau makan kerupuk ke dalam Moments, lalu share juga foto tersebut ke dalam pesan. Jangan lupa sisipkan juga stiker animasi Garuda Love Indonesia ke dalam pesan untuk melengkapi foto kamu.

Stiker animasi terbaru dari Garuda love Indonesia ini sudah dapat di download gratis baik bagi pengguna Android dan iOS. Jadi, tunggu apalagi!

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia'. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul WeChat Hadirkan Stiker Animasi 'Garuda Love Indonesia' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.