Friday, April 8, 2016

Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor

Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor dibawah ini.
Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor



mungkin tidak sengaja membiarkan spek Xperia Tablet Z3 Compact bocor ke publik pada Minggu (24/8), dan aedikit banyak menginspriasi para penggemarnya untuk menunggu produk ini. Menurut keterangan sumber rahasia yang mengetahui tentang produk Sony, tablet tersebut akan menggunakan layar TRILUMINOS 8 inci dengan resolusi 1920 x 1080 plus lapisan Anti-reflektif di bagian atas.

Sama seperti rencana Sony pada Xperia Z3, tablet mendatang tidak menggunakan Snapdragon 805 tspi masih mengandalkan Snapdragon 801 di Xperia Tablet Z3 Compact. Menurut rumor, versi yang digunakan adalah prosesor MSM8974AC bakal lebih cepat dibanding yang digunakan olehSony Tablet Z2 yang berprosesor MSM8974AB. Prosesor MSM8974AC memiliki clock speed 2,5GHz sedangkan MSM8974AB maksimum 2,3 GHz..

Sony Xperia Tablet Z3 Compact diperkirakan memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Untuk kamera utama dikabarkan menggunakan caliber 8MP dengan sensor Sony Exmor RS, dan didukung oleh baterai berkekuatan 4500mAh hingga 5000mAh. Seperti gambar yang sengaja dibocorkan oleh pihak produsen, Sony Xperia Tablet Z3 Compact tahan air. Tablet ini juga diperkirakan akan menawarkan konektivitas LTE, bersama dengan dukungan untuk NFC dan Bluetooth 4.0.

Jika saja rumor ini benar, Sony akan berkemas untuk perjalanan ke Berlin, di mana IFA 2014 akan diadakan mulai tanggal 5 September

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Ssstt, Spek Tablet Sony Xperia Z3 Compact Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.