Monday, April 4, 2016

Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File

Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File dibawah ini.
Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File


Dropbox untuk perangkat berbasis OS Android menerima update besar dengan membawa banyak perubahan. Update dengan versi 2.4.3 ini menambahkan preview dalam beberapa format file seperti PDF Standar, Microsoft Word, dan dokumen Power Point.

Dilansir dari 9to5google, Dropbox malam tadi mulai menggelar update untuk aplikasi pada perangkat berbasis OS Android, dengan nomor versi 2.4.3. Perubahan terbesar dengan update ini adalah penambahan dalam aplikasi preview untuk Microsoft Word dan dokumen PowerPoint, serta PDF standar. Proses pencarian juga telah dirubah dan menawarkan typeahead suggestion.

Berbagai perubahan lain termasuk pilihan untuk ijin melihat dokumen, berbagi dengan pengguna bisnis dan berbagai perbaikan bug lainnya untuk peningkatan kinerja.

Pengguna L Android juga mencatat bahwa pembaruan ini dapat memecahkan masalah bug di aplikasi Dropbox.

Kini pembaruan Dropbox telah tersedia di Google Play Store

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Update Dropbox, Tambahkan Preview Format File ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.