Saturday, April 2, 2016

Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X

Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X dibawah ini.
Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X



Google secara diam-diam merilis versi beta versi 64-bit dari Chrome untuk Windows 7 dan 8 untuk menuju Apple OS X. Pada (5/8), Google telah menambahkan dukungan 64-bit untuk Chrome Canary dan Dev Channel untuk pengguna Mac.

Jadi, jika Anda menjalankan versi terbaru dari Canary pada Mac Anda, perangkat lunak akan dibaca sebagai 64-bit.

Dilansir dari 9to5mac, perlu diketahui bahwa Chrome 64 bit Canary dan Dev belum final dirilis resmi untuk dibangun di browser web Google, sehingga diharapkan Google dapat secara proaktif melakukan update untuk menghadapi bugs di sistem baru ini.

Adapun versi terbaru Google Chrome 64 bit Canary untuk Mac OS X (dengan nomor versi 38.0.2107.3 dev.64 bit) ini menjanjikan kecepatan yang lebih baik, stabil, pengoperasian yang lebih simple dan jaminan keamanan yang lebih baik

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Google Rilis Chrome 64-bit Canary dan Dev Channel untuk Mac OS X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.