Thursday, April 7, 2016

Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design

Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design dibawah ini.
Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design



Google dikabarkan telah mengakuisisi Gecko Design. Adapun Gecko Design adalah sebuah perusahaan yang membantu mengembangkan produk untuk perusahaan seperti Hewlett-Packard, SlingMedia, Dell, Fitbit dan pembuat furnitur Herman Miller. Perusahaan ini diakuisisi oleh Google untuk membantu Project X.

Adapun nilai kesepakatan belum diungkapkan oleh kedua belah pihak, akan tetapi perusahaan yang bermarkas di Los Gatos, California ini akan langsung bergabung dengan Team Project X di Laboratorium X Google. Dan Laboratorium X Google bertanggung jawab untuk mengembangkan teknologi Google Glass generasi berikutnya dan mobil tanpa pengemudi (auto driveless) Google.

Dilansir dari bloomberg, menurut Jacques Gagne (Presiden Direktur dan Pemilik Gecko Design), langkah Google mengakuisisi Gecko Design adalah merupakan kesempatan yang luar biasa untuk semua team di Gecko Design. Terkait dengan akuisisi ini, Gagne menulis di situs perusahaan,"Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung dengan Team di Proyek Google (x) dan bekerja pada berbagai proyek pengembangan teknologi Google

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Bantu Project X, Google Akuisisi Gecko Design ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.