Friday, April 8, 2016

Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email

Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email dibawah ini.
Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email


telah mulai mendorong layanan streaming Beats Music –nya melalui pengiriman flyers promosi email kepada seluruh pelanggan iTunes.

Dilansir dari 9to5mac, email yang mempromosikan Aplikasi Free-to-Download Beats Music menyajikan fitur "Just For You" dan "Tune Your Taste".
Setelah akuisisi dengan Beats Music dan Beats Electronics di awal bulan ini, Apple sudah mulai mempromosikan berbagai layanan, fitur dan produk Beats Electronics melalui toko online resmi Apple dan promosi diskon.

Dengan mengirimkan email promosi Beats Music, Apple juga sekaligus mempromosikan layanan aplikasi streaming yang telah terintegrasi ke aplikasi ke App Store yang masuk ke dalam kategori "Apps

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Apple Promosikan Aplikasi Beats Music Lewat Email ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.