Wednesday, April 6, 2016

Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone

Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone dibawah ini.
Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone


Tusuk gigi amat disarankan sebagai alat bantu untuk membersihkan port charging iPhone dan iPad.

Dilansir dari cnet, bentuk tutuk gigi yang ujungnya meruncing dan kecil, dapat menjangkau celah port hingga bagian dalam. Namun meskipun berujung runcing, bahan tusuk gigi terbuat dari kayu muda atau bahan bambu, sehingga masih tergolong aman untuk komponen bagian dalam ponsel. Tanpa meninggalkan goresan atau kerusakan di bagian dalam. Bahkan tusuk gigi dapat menarik gumpalan benang, rambut, dan gumpalan debu di dalam port charger.

Pembahasan tentang "tusuk gigi" ini sempat menjadi trending topics di Forum Apple. Pengguna Apple banyak yang mengeluhkan bahwa perangkat iPad dan iPhone mereka kerap mengalami masalah di saat pengisian daya. Mereka harus menggoyang-goyangkan charger agar setrum bisa masuk dengan sempurna. Akhirnya dari beberapa anggota forum menyarankan untuk menggunakan tusuk gigi sebagai alat bantu praktis dan aman untuk membersihkan port charging di iPad dan iPhone.

Untuk menyempurnakan pembersihan port charging, Anda dapat menggunakan Compressed Air, yang biasa digunakan untuk pembersih barang-barang elektronik.

Anda juga bisa menggunakan tusuk gigi untuk membersihkan port headphone dan port pengisian daya pada perangkat berbasis OS Android, Windows Phone

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Tusuk Gigi Bisa Bersihkan Port iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.