Thursday, April 7, 2016

Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge?

Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge? - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge? dibawah ini.
Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge?


Tantangan Ice Bucket Challenge ternyata tak hanya diikuti oleh hampir semua petinggi di industri teknologi saja. Jika sebelumnya Tim Cook (CEO Apple) , Dr.Dre (CO Founder Beats), hingga Phil Schiller (Direktur Marketing Apple) memberanikan diri untuk diguyur dengan seember penuh air es, kini apa jadinya jika sebuha ponsel juga ikutan tantangan Ice Bucket Challenge?

Adalah Samsung Galaxy S5 yang menerima tantangan ekstrem ini. Melalui video yang telah diunggah ke YouTube menampilkan sebuah ponsel Samsung Galaxy S5 yang menerima tantangan Ice Bucket Challenge.

Video yang diposting ke YouTube Mobile UK Samsung terbaru tersebut menampilkan Samsung Galaxy S5 yang dilengkapi dengan fitur sertifikasi waterproofing IP67 yang memungkinkan perangkat terendam dalam air hingga 3 meter selama 30 menit. Di video tersebut, Galaxy S5 diposisikan berdiri, dalam kondisi layar aktif. Pada durasi 6 detik kemudian, ponsel tersebut diguyur oleh air dan bongkahan-bongkahan es batu. Bisa ditebak, ponsel tangguh besutan Samsung tersebut tetap menyala, dan tidak terlihat rusak sama sekali. Layar tetap aktif menyala, dan tetap bisa dioperasikan.

Samsung merilis video ini pada (25/8) dalam upayanya untuk mendukung Motor Desease Assosiation, dan upaya membantu penderita penyakit motorik, yang salah satunya adalah ALS

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge?. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Samsung Galaxy S5 Pun Ikutan Ice Bucket Challenge? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.