Friday, April 1, 2016

Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah?

Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah? - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah? dibawah ini.
Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah?



Smartphone terbaru Xiaomi yakni Mi 5 memang memiliki spesifikasi di atas rata-rata smartphone canggih saat ini. Kehadiran Mi 5 memberikan momentum besar bagi pabrikan smartphone Cina, bahwa pasar menuntut inovasi canggih dan balutan desain yang indah.

Ponsel Xiaomi Mi 5 meluncur dalam 3 varian, yakni Xiaomi Mi 5 versi Standard, Mi 5 High Edition, dan Mi 5 Pro. Fokus perbedaannya pada besaran RAM, memori internal, jenis prosesor yang dipakai. Juga pada bahan material casing belakang.

Model Xiaomi Mi 5 Pro mengusung casing belakang berbahan keramik dan memiliki spesifikasi paling yahud dibanding Xiaomi Mi 5 versi Standard dan High Edition. Menariknya, di akun MUI-ROM yang merupakan chanel YouTube resmi milik Xiaomi, menampilkan sebuah video Torture Test pada Xiaomi Mi 5 Pro.


Xiaomi Mi 5 Pro Di Bor Images Data 2016 Maret Thumb Other400 0

Sesuai namanya, di video itu ditampilkan kala Xiaomi Mi 5 Pro menerima berbagai tes "penyiksaan" mulai dari digesek-gesek dengan pecahan kaca, pahat, digergaji, coba digores-gores pakai gergaji besi, hingga … dibor!

Tampak di video, seorang 'penyiksa' menggenggam smartphone Xiaomi Mi 5 Pro berwarna hitam. Dia menggunakan berbagai benda tajam hingga bor untuk melukai casing Mi 5 Pro yang terbuat dari keramik. Adegan paling mengerikan adalah saat si penguji menyalakan bor, lalu menekan mata bor ke casing keramik Mi 5 Pro. Hasilnya? Permukaan casing keramik Mi 5 Pro terlihat masih mulus, tanpa terlihat gores! Ini tentunya luar biasa.

Untuk informasi saja, Xiaomi Mi 5 Pro dilengkapi RAM 4GB, memori internal 128GB berteknologi USF 2.0. Dapur pacunya berupa chip Qualcomm Snapdragon 820 (dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Xiaomi Mi5 Pro ini dibanderol USD $413 atau Rp.5,6 Jutaan)

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah?. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Begini Jika Xiaomi Mi 5 Pro Disiksa Bor, Kuatkah? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.