Tuesday, April 5, 2016

Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual

Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual dibawah ini.
Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual



Belum resmikan Galaxy Note 4, Samsung sudah kalah start oleh produsen ponsel asal Tiongkok, Goophone, yang telah mengumumkan smartphone kloningan Galaxy Note 4 bertajuk Goophone N4.

Uniknya smartphone besutan produsen smartphone yang sering meng-kloning smartphone andalan vendor ternama ini juga melengkapi Goophone N4 dengan spesifikasi High-End, yang hampir sebanding dengan Galaxy Note 4.

Memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1920 × 1080 piksel, Goophone N4 dibekali juga dengan chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor Octacore 1.7GHz, RAM 2GB , memori internal 16GB, kamera 13 megapiksel didepan, 5 megapiksel dibekalang, baterai 3,200mAh

Sedangkan menurut rumor Galaxy Note 4 diharapkan akan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805, RAM 4GB, layar 5,7 inci Quad HD, sensor sidik jari dan heart rate monitor.

Goophone N4 sudah tersedia dibeberapa toko-toko di Negara Cina. Memiliki bentuk dan spesifikasi yang hampir sebanding Goophone N4 nampaknya siap menyaingin Galaxy Note 4 yang diprediksi akan resmi bulan depan

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Curi Start, Galaxy Note 4 'Jadi-jadian' Sudah Dijual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.