Wednesday, April 6, 2016

Google Garap Sistem Navigasi Anak

Google Garap Sistem Navigasi Anak - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Garap Sistem Navigasi Anak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Garap Sistem Navigasi Anak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Garap Sistem Navigasi Anak dibawah ini.
Google Garap Sistem Navigasi Anak


Maraknya kasus pornografi dan eksploitasi pada anak, mendorong Google untuk turut andil dalam menyediakan layanan teknologi yang aman dan sesuai dengan Undang-undang Perlindungan Privasi.

Kini Google dikabarkan tengah menggarap sebuah layanan navigasi baru yang dirancang khusus untuk anak-anak. Google bekerja pada fitur-fitur baru yang akan membantu lebih baik dalam melayani aktivitas navigasi anak-anak, dan memungkinkan mereka untuk menggunakan layanan Google dengan semestinya. Google saat ini membutuhkan pengguna untuk "berbagi usia" mereka saat mendaftar (saat sign ini pertama kali) untuk layanan di desktop, dan perangkat Android.

Google secara bertahap telah bekerja untuk merombak layanan Web-nya sehingga secara hukum dapat memungkinkan anak-anak untuk menggunakannya dengan aman.

Bagi pengguna yang berusia di bawah 13 tahun, wajib untuk mendapatkan izin orang tua saat menggunakan layanan online Google.

Dilansir dari 9to5google, layanan baru tersebut akan membantu Google dalam menyediakan dashboard bagi orang tua untuk memantau aktivitas web dan versi "kid-friendly" dari situs YouTube

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Garap Sistem Navigasi Anak. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Google Garap Sistem Navigasi Anak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.