Saturday, April 2, 2016

Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan

Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan dibawah ini.
Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan


Viber (www.viber.com), platform komunikasi mobile dengan fitur SMS gratis dan panggilan telepon berkualitas HD, hari ini mengumumkan update terbaru untuk Windows Phone.

Versi terbaru tersebut (Viber 4.2) menggabungkan fitur-fitur serta penambahan baru bagi para pengguna Windows, dan salah satu yang paling ditunggu adalah fitur Hold & Talk yang memungkinkan para penggunanya untuk saling berkirim pesan suara instan.

Fitur Hold & Talk memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain dalam waktu singkat. Pengguna cukup menekan tombol sambil berbicara, maka pesan Anda akan didengar langsung oleh orang yang Anda tuju.

“Para pengguna Viber menyukai kecepatan, kemudahan, serta kebebasan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut, sehingga mereka dapat bebas berkomunikasi dengan cara apa pun,” kata CEO Viber, Talmon Marco.

“Dengan dirilisnya versi terbaru dari Viber, kami sangat bersemangat untuk mengaplikasikan fitur populer kami, Hold & Talk yang memungkinkan para pengguna untuk dapat berkomunikasi dengan teman mereka kapan pun dan di mana pun, pada Windows Phone,” lanjutnya.

Para pengguna Windows Phone dapat menikmati berbagai penambahan fitur yang membuat komunikasi dengan Viber menjadi lebih menyenangkan, termasuk:

Sebuah menu stikerbaru yang memudahkan para pengguna untuk menambahkan berbagai stiker pada percakapan mereka.
Peningkatan desain, termasuk layar panggilan baru dan latar belakang default.
Loading percakapan yang lebih cepat serta berbagai penambahan lainnya

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Viber 4.2 Tawarkan Fitur Pesan Suara Instan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.