Thursday, April 7, 2016

Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September?

Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September? - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September? dibawah ini.
Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September?


Jelang digelarnya ajang IFA 2014, perangkat yang mungkin saja diungkap di acara tersebut tiba-tiba muncul ke permukaan.

Adalah Xperia Tablet Z3 Compact, perangkat yang baru-baru ini mencuat setelah disebutkan pada sebuah dokumen resmi milik Sony. Tablet ini seperti dispekulasikan Android Central, berkemungkinan akan menjadi tablet yang lebih kecil dari pendahulunya Xperia Z2 Tablet.

Selain nama, memang tidak ada lagi informasi lain yang tercecer mengenai tablet tersebut. Hanya saja, seiring dengan ajang IFA 2014 yang akan digelar dalam beberapa minggu ke depan, diharapkan tablet ini menjadi salah satu yang akan diperkenalkan Sony. Semoga saja

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September?. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Xperia Z3 Tablet Compact Bakal Diungkap Awal September? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.