Friday, April 8, 2016

Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman

Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman dibawah ini.
Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman


Regulator Jerman mengatakan bahwa Google telah memenangkan kasus gugatan dari kelompok penerbit yang tidak senang dengan Google yang menyediakan akses penuh ke artikel berita online mereka.

Dilansir dari reuters, beberapa penerbit besar di Jerman yakni termasuk Axel Springer SE dan Burda bergabung untuk membentuk sebuah kelompok yang disebut VG Media yang meminta Google memberikan kompensasi pada mereka karena telah membuat konten web mereka dapat dilihat untuk umum.

"Kecurigaan yang cukup selalu diperlukan untuk memulai prosedur penyalahgunaan. Keluhan dari VG Media sayangnya belum cukup untuk mendirikan ini. "ujar Andreas Mundt (Presiden Federal Cartel Office Jerman) dalam sebuah pernyataan baru-baru ini pada media.

Sebuah hukum Jerman yang baru diberlakukan, memungkinkan penerbit untuk mencegah dan melarang mesin pencari (seperti misalnya Google) untuk dapat menampilkan penuh konten penerbitan dan isi artikel / media tersebut secara online. Adapun artikel berita atau konten tersebut hanya boleh dimuat terbatas pada kutipan singkat saja.

Federal Cartel Office mengatakan bahwa mereka akan memantau bagaimana Google menanggapi permintaan penerbit Jerman tersebut. Dan jika perlu, Federal Cartel Office dan VG Media akan memulai proses antitrust

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Google Menangkan Gugatan dari Penerbit E-Book di Jerman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.