Thursday, April 7, 2016

Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini

Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini dibawah ini.
Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini


Belum secara resmi diluncurkan, salah satu Toko Online di Malaysia, SenHeng sudah menjual Generasi terbaru dari seri Mega, yakni Galaxy Mega 2.

Pada situs Tersebut tercatat Mega Galaxy 2 dibanderol seharga RM1,299 atau sekitar $ 411/Rp4,5 Juta-an), demikian dilansir sammobile.

Mega Galaxy 2 memiliki fitur layar TFT 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor quad-core 1.5GHz , RAM 1.5GB. memori internal 8GB, slot kartu microSD. Smartphone yang akan berjalan diatas Android 4.4 KitKat ini juga didukung kamera 8MP

Menurut rumor sebelumnya Mega Galaxy 2 akan datang dalam dua varian, yakni dengan prosesor Exynos 4415 dan Qualcomm Snapdragon 64-bit 410 (8916) SoC quad-core 1.4GHz Cortex-A53 dan Adreno 306 GPU.

Galaxy Mega 2 versi Exynos dilengkapi akan dijual di Eropa dan mungkin fitur konektivitas LTE, dan Fitur konektivitas lainnya termasuk WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 LE / ANT + GPS + GLONASS dan IR blaster yang akan digunakan dengan aplikasi Samsung Smart Control.

Lebih dari itu, sama seperti pada Galaxy S5 dan Galaxy Alpha, phablet ini juga akan menampilkan UX Magazine terbaru Samsung, fitur Easy Side Panel

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Belum Resmi Meluncur, Galaxy Mega 2 Sudah Dijual di Sini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.