Sunday, April 3, 2016

Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya

Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya dibawah ini.
Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya


Smartphone kelas menengah Samsung berikutnya terungkap keberadaannya setelah muncul di situs GFXBenchmark.

Sesuai informasi yang tertera, smartphone dengan nomor model SM-739F itu memiliki spesifikasi layar 5.5 inchi dengan resolusi 720p.

Spesifikasi lain dari smartphone itu juga mencakup prosesor Snapdragon 400, RAM 1.5GB, memori internal 16GB, serta memiliki kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP. Dua kamera pada smartphone itu tertulis memiliki kemampuan untuk merekam video 1080p (Full HD).

Di sisi konektivitas, SM-739F membenamkan fitur termasuk Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Sementara fitur lain yang juga ditawarkan mencakup sensor accelerometer, compass, gyroscope, light sensor, pedometer, dan thermometer.

Ditilik dari spesifikasi yang ditawarkan, SM-739F seperti tertulis di atas nampaknya bakal menjadi phablet kelas menengah berikutnya dari Samsung. Benarkah?

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Ini Spesifikasi Phablet Menengah Samsung Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.