Tuesday, March 29, 2016

Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian

Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian dibawah ini.
Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian


Google telah memperbarui antarmuka Google Maps dengan menambahkan kotak pencarian di scroll bar.

Search Engine Land mencatat bahwa tidak seperti versi sebelumnya di mana Anda hanya bisa melihat beberapa hasil pencarian lokal untuk jenis usaha tertentu, sekarang Anda dapat meninjau lebih dalam dan lengkap dengan menarik scroll bar ataudengan kata lain menggunakan roda pada mouse Anda.

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang tempat yang ingin dikunjungi pada peta yang ditampilkan di Google Maps.

Dilansir dari softpedia, kini beragam bisnis yang tidak benar-benar menduduki peringkat tinggi dalam daftar pencarian lokal Google Maps sebelumnya, kini memiliki kesempatan untuk muncul dalam hasil pencarian di scroll bar di Google Maps.

Google menyadari, Maps telah menjadi alat yang sangat penting bagi usaha kecil dan menengah yang juga dapat berkembang dan dikenal melalui internet. Dan Google Maps memungkinkan pengusaha kecil untuk maju dan dikenal luas hingga ke seluruh dunia melalui jendela pencarian lokasi di Google Maps.

Kini Anda akan lebih mudah untuk mengunjungi sebuah restoran atau tempat wisata yang terkenal di luar negeri yang direferensikan oleh teman-teman Anda, bahkan Anda di dapat meninggalkan review yang baik

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Update Google Maps, Sertakan Scroll Bar di Hasil Pencarian ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.