Tuesday, March 29, 2016

Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12

Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12 - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12 dibawah ini.
Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12


Beberapa minggu yang lalu tersiar kabar bahwa Sony segera merilis wireless charging cover WCR12 untuk Sony Xperia Z2 pada akhir Juli 2014. Namun siapa sangka, belum juga dirilis, aksesoris nirkabel ini ternyata dihentikan produksinya oleh Sony. Ada apa gerangan?

Dilansir dari xperiablog, sebenarnya Sony tidak hanya penghentikan produksi Wireless Charging Cover WCR12, namun juga Wireless Charging Plate WCH10.

Hal ini dikonfirmasi pada (21/7) oleh salah satu pengecer terbesar di Inggris, Clove, yang langsung memperbarui halaman catalog produk mereka untuk produk Wireless Charging Cover WCR12 dengan pesan berikut: "Dengan berat hati kami beritakan bahwa Sony telah menghentikan produk ini sebelum rilis. Produk ini tidak akan masuk ke katalog dan kami tidak memiliki pengganti produk tersebut."

Sejauh ini Sony belum meberikan alasa secara pasti mereka menghentikan produksi Wireless Charging Cover WCR12 dan Wireless Charging Plate WCH10. Namun banyak pihak yang berspekulasi bahwa sangat mungkin Sony menilai kedua produk itu tidak "efektif" karena pada Sony Xperia Z3 akan terintegrasi dengan pengisian nirkabel. Tapi dengan keputusan Sony menghentikan produksi kedua aksesoris tersebut, dinilai sangat terlambat jika Sony ingin memastikan Xperia Z3 akan "booming" dengan kemampuan pengisian nirkabel-nya

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Sony Hentikan Produksi Wireless Charging Cover WCR12 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.