Tuesday, March 29, 2016

Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner

Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner, anda bisa menyimak artikel kami tentang Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner dibawah ini.
Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner


Perusahaan penyedia global kolaborasi bisnis dan solusi komunikasi, Avaya, mengumumkan perubahan dalam program Avaya Connect Channel Partner-nya.

Perubahan tersebut dilakukan untuk meningkatkan keahlian para mitra dalam memecahkan tantangan para pelanggan secara sukses dengan menggunakan teknologi Avaya Collaboration. Perubahan-perubahan di program tersebut akan membantu para mitra channel membuat perbedaan pada perusahaan mereka masing-masing dan membantu mendorong pengalaman pelanggan end-to-end berkualitas tinggi .

Perubahan dalam program Avaya Connect meliputi revisi dalam persyaratan untuk mencapai status tingkat Silver, Gold dan Platinum dan pengenalan 6 gelar Solution Experts yang baru: enterprise unified communications/komunikasi terpadu perusahaan dan contact center, midmarket unified communications/komunikasi terpadu pasar menengah dan contact center, jaringan dan video.

Untuk mencapai gelar Solusi Expert dalam salah satu bidang-bidang tersebut, para mitra perlu mendapatkan kredensial dalam penjualan dan perencanaan, mencapai ambang batas pendapatan tertentu sebagai bukti pengalaman mereka, dan menunjukkan kepuasan pelanggan. Status tingkat Silver, Gold, Platinum akan ditetapkan berdasarkan jumlah gelar Solusi Expert yang dicapai oleh masing-masing perusahaan mitra.

Perubahan-perubahan ke program tersebut memudahkan para mitra channel untuk mencapai status tingkat yang lebih tinggi untuk model bisnis pilihan mereka dan untuk membedakan mereka didasarkan pada keahlian. Program yang sangat fleksibel ini mendukung model-model penjualan capex and opex, memungkinkan para mitra channel untuk mendukung model premise, cloud dan hybrid cloud. Mereka juga dapat mengambil pendekatan 'full stack’ ke portofolio solusi Avaya, atau mereka dapat fokus di area tertentu seperti jaringan atau contact center dan masih membedakan keahlian mereka serta mendapatkan keuntungan finansial untuk daerah solusi mereka.

Perubahan-perubahan program tersebut akan efektif per 1 Oktober 2014, dengan fiskal 2015 Avaya, memberikan para mitra satu tahun transisi di mana mereka dapat memperoleh tingkat status mereka berdasarkan persyaratan saat ini atau yang baru, mana saja yang menguntungkan mereka.

"Tantangan-tantangan bisnis membutuhkan keahlian dari mitra terpercaya yang mengerti bagaimana teknologi dapat diterapkan untuk mencapai hasil bisnis yang diinginkan. Sangat jarang seorang pelanggan hanya memerlukan satu produk isolated. Perubahan –perubahan dalam Avaya Connect menjawab kebutuhan kami sebagai vendor untuk mendorong para mitra channel mengembangkan keahlian untuk membantu memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi hingga mencapai tingkat kepuasan tertinggi dan mengapresiasi mereka karena upaya tersebut,” kata Richard Steranka, vice president, Worldwide Channels, Avaya

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Avaya Umumkan Perubahan dalam Program Avaya Connect Channel Partner ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.