Tuesday, March 29, 2016

Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock

Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock dibawah ini.
Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock


Sejak awal bulan lalu, Samsung dikabarkan segera merilis smartphone penerus seri Galaxy terbarunya yakni Samsung Galaxy Avant. Dan kini berita terbaru mengatakan bahwa Galaxy Avant akan dirilis 30 Juli 2014 melalui operator besar AS, yakni T-Mobile. Tak hanya itu, Galaxy Avant juga akan dibekali dengan salah satu fitur unik. Apa itu?

Dilansir dari phonearena, menurut sebuah dokumen internal yang diterima oleh TmoNews, Galaxy Avant akan dirilis oleh T-Mobile melalui semua saluran distribusi retailnya. Hal yang paling menarik tentang Galaxy Avant adalah bahwa smartphone ini akan menjadi handset pertama yang menawarkan fitur Remote Unlock. Fitur unik ini memungkinkan Anda untuk membuka sistem penguncian ponsel dengan menggunakannya operator lain dari ponsel lain.

Seperti yang diasumsikan sejak Juni, Galaxy Avant akan memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dari Samsung Galaxy Core LTE. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Galaxy Avant memiliki prosesor quad-core 1.2GHz, sedangkan Galaxy Core LTE memiliki processor dual core 1.2GHz (keduanya dibuat oleh Qualcomm), dukungan RAM 1GB dan memori internal yang upgradeable.

Samsung belum memberikan informasi berapa harga jual Galaxy Avant dan kapan smartphone ini akan dirilis di tanah air

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Samsung Galaxy Avant Akan Dibekali Fitur Remote Unlock ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.