Wednesday, March 30, 2016

Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik

Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik dibawah ini.
Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik


Ketika Microsoft mengumumkan pendapatan kuartalan kemarin, perusahaan menyebutkan bahwa divisi Surface telah menyumbang pendapatan 409 juta dolar AS, yang pasti jumlah mengesankan. Selain itu ternyata Surface Pro 3 lebih baik dari yang diperkirakan pada awalnya, dan sudah terjual lebih lebih cepat daripada Surface Pro sebelumnya.

Chief Financial Officer Microsoft Amy Hood tidak menyebutkan jumlah yang lebih spesifik, 409 juta dolar AS itu mencakup berapa unit Surface Pro 3. Dia hanya mengatakan bahwa, "Meskipun masih awal, penjualannya melampaui versi Surface Pro sebelumnya. "

Ini juga merupakan tren peningkatan bagi Microsoft yang mulai perlahan-lahan lewat Surface Pro, menjadi lebih baik, dan telah mengumpulkan hal positif dan terlihat dengan jelas pada penjualan Surface Pro 3.

Sepertinya Microsoft akhirnya perlahan-lahan melangkah sebagai perusahaan hardware, dan ada alasan untuk bersikap optimis bahwa versi Windows akan menjernihkan banyak masalah bagi penggunanya.

Platform Windows akan berkumpul menjadi satu OS, aplikasi menjadi universal, dan isunya Metro di desktop sudah sekarat. Sulit untuk mengatakan bagaimana masa depan Windows Phone, tetapi Windows tentu menuju pasar hybrid laptop / tablet

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Microsoft: Penjualan Surface Pro 3 Lebih Baik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.