Wednesday, March 30, 2016

Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia

Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia dibawah ini.
Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia


Device hari ini (25/07) mengumumkan ketersediaan aplikasi Uber dan Momento untuk Windows Phone Lumia.

Uber merupakan sebuah aplikasi layanan transportasi yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan moda transportasi. Aplikasi ini dapat bekerja di semua jenis Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

Dengan kecanggihan smartphone Lumia dan berkembangnya ekosistem Windows Phone, memesan taksi kini tidak lagi harus mengangkat gagang telepon, melainkan cukup dengan sentuhan jari saja. Dengan fasilitas GPS pada smartphone Windows Phone Lumia, aplikasi Uber dilengkapi dengan peta, yang dapat digunakan untuk mengetahui mobil atau Black Cars yang jaraknya dengan posisi terdekat dengan pengguna.

Setelah menemukan Black Cars yang sesuai, pengguna hanya harus mengkonfirmasi pesanan dan menentukan lokasi dimana akan di jemput. Pengguna dapat melakukan pembayaran secara elektronik, yaitu dengan kartu kredit atau kartu debit, sehingga memudahkan pengguna ketika tidak menyimpan uang tunai.

Adapun bagi pengguna yang gemar mengabadikan setiap momen dan gemar mengedit foto, aplikasi Momento hadir dengan versi premium, yaitu Momento+. Setelah mencapai angka 1 juta download, Momento+ hadir dengan lebih banyak fitur dan konten serta tampilan yang lebih menarik. Beberapa fitur terbaru adalah, Free Canvas Mode dan fitur kustomisasi teks.

Pengguna dapat menambahkan berbagai detail yang menggambarkan situasi yang terjadi berdasarkan suatu momen. Momento+ menghadirkan dua tambahan momen yaitu Weather dan Magazine, melengkapi momen yang sudah dihadirkan sebelumnya yaitu Place, Food, Baby, Event dan Sport.

Pengguna juga akan menemukan berbagai macam filter efek, bingkai dan bahkan stiker yang dapat ditambahkan pada foto. Gambar yang sudah diedit dapat disimpan pada ponsel atau pada OneDrive, dan dapat dikirimkan melalui berbagai jejaring sosial. Saat ini Momento sudah mendukung 11 bahasa yaitu Inggris, Indonesia, Turki, Spanyol, Portugis, Brasil, Rusia, Prancis, Italia, Jerman dan Mandarin. Aplikasi Momento+ akan segera hadir bagi pengguna Windows Phone

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Aplikasi Uber & Momento+ Tersedia untuk Windows Phone Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.