Wednesday, March 30, 2016

Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media

Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media - Kali ini Ragam Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media dibawah ini.
Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media


Instagram dikabarkan tengah menggarap sebuah aplikasi berbagi foto terbarunya yang disebut "Bolt". Sayang, belum juga dirilis secara resmi fitur ini malah bocor ke media.

Dirilis dari 9to5mac.com, menurut screenshot yang muncul online hari ini (via The Verge), kebocoran ini berasal dari iklan "pengenalan" untuk aplikasi Bolt yang muncul beberapa kali dalam dari Instagram untuk perangkat berbasis OS Android.

Adapun iklan pemberitahuan (yang beberapa pengguna Instagram langsung mem-posting screenshot-nya) tampaknya mulai secara kontinu dimuat ke banyak pengguna Instagram di perangkat berbasis OS Android. Instagram mengambil langkah marketing konvensional, yakni memperkenalkan produk terbarunya jauh-jauh hari sebelum jelang peluncuran resmi Bolt oleh Instagram.

Memang sejauh ini tidak banyak info tentang aplikasi Bolt selain deskripsi pendek yang dimuat oleh Instagram. Bahwa Bolt akan tercipta sebagai aplikasi "One Tap Photo Messaging". Jika layanan aplikasi ini benar-benar terwujud, hal ini akan mengarah ke spekulasi bahwa Bolt akan menjadi competitor mengerikan untuk Snapchat.

Sejauh ini Instgram belum memberikan komentar terkait bocornya informasi tentang Bolt, dan belum ada informasi tentang kapan rilis Bolt

Sekian berita Seluler terbaru dari kami mengenai Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media. Harapan kami semoga artikel seputar Seluler yang berjudul Belum Rilis, Fitur Instagram Terbaru 'Bolt' Bocor ke Media ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Seluler untuk mendapatkan berita seputar Seluler setiap harinya.